• Gambar 1
  • Gambar 3
  • gambar atas 3

Selamat Datang di Website SMP NEGERI 1 MATAN HIILIR UTARA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMP NEGERI 1 MATAN HIILIR UTARA

NPSN : 30103506

Jl.Ketapang - Sukadana Km.51 Desa Kuala Tolak Ketapang


info@smpn1mhu.sch.id

TLP : 082352489248


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 216296
Pengunjung : 69825
Hari ini : 60
Hits hari ini : 82
Member Online : 1
IP : 44.220.44.148
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Matan Hilir Utara Mendapatkan Juara II Usai Kalah Tipis Dari Kecamatan Manis Mata




Matan Hilir Utara, 2 Mei 2024 - Tim sepakbola dari Kecamatan Matan Hilir Utara harus puas menjadi runner-up setelah kalah dalam pertandingan final yang sengit melawan tim dari Kecamatan Manis Mata. Pertandingan ini merupakan bagian dari proses seleksi dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) untuk mewakili Kabupaten Ketapang dalam kompetisi yang lebih tinggi.


Pertandingan final yang digelar di Lapangan Tanjungpura Ketapang ini berjalan dengan tensi tinggi sejak awal. Kecamatan Matan Hilir Utara membuka keunggulan lebih dulu yang dicetak oleh pemain bernomor punggung (3) Mahadi hasil dari permainan tiki-taka yang cantik antara dirinya dan Raja Ibnu Azar (8).


Namun, keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Tendangan keras yang dilancarkan oleh Zahwan Arifin (7) berhasil bersarang dalam gawang Kecamatan Matan Hilir Utara. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.


Pertandingan semakin seru di babak kedua, dengan kedua tim saling berbalas serangan. Namun, petaka menghampiri Kecamatan Matan Hilir Utara setelah tendangan Azzam Lutfan (2) yang berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang yang dijaga oleh Fikri Amanda (1).


Meskipun Kecamatan Matan Hilir Utara mencoba keras untuk menyamakan kedudukan, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Kecamatan Manis Mata berhasil mempertahankan keunggulannya dengan baik. Skor 2-1 untuk kemenangan Manis Mata bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 


Pelatih Kecamatan Matan Hilir Utara, Fitra Rinaldi, mengakui kekalahan timnya. "Kami telah memberikan yang terbaik, namun Manis Mata bermain lebih baik pada hari ini. Ini pengalaman berharga bagi pemain muda kita untuk tumbuh dan berkembang di masa mendatang," ungkapnya.


Sementara itu, manajer Matan Hilir Utara, Saifulloh, mengaku bangga dengan perjuangan timnya meskipun kalah. "Tentu kami sedih dengan kekalahan ini, namun kami tetap bersyukur atas perjalanan tim hingga ke final. Anak-anak telah berjuang keras hingga bisa sampai ketitik ini. Kami akan kembali lebih kuat. Manis Mata memang layak menang hari ini, tetapi ini bukan akhir dari perjalanan kami," tegasnya. 


Pertandingan ini menunjukkan kualitas sepakbola yang tinggi di tingkat kecamatan, Kabupaten Ketapang dan semakin memperkaya persaingan di kompetisi sepakbola. Kedua tim pantas mendapat pujian atas pertandingan yang berkesan dan memikat ini.


 


Dokumentasi Kegiatan










Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas