• Gambar 1
  • Gambar 3
  • gambar atas 3

Selamat Datang di Website SMP NEGERI 1 MATAN HIILIR UTARA. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


SMP NEGERI 1 MATAN HIILIR UTARA

NPSN : 30103506

Jl.Ketapang - Sukadana Km.51 Desa Kuala Tolak Ketapang


info@smpn1mhu.sch.id

TLP : 082352489248


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 216301
Pengunjung : 69826
Hari ini : 61
Hits hari ini : 87
Member Online : 1
IP : 44.220.44.148
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

Tim GSI Matan Hilir Utara Berhasil Melaju ke Final Usai Kalahkan Tumbang Titi Lewat Adu Pinalti




Matan Hilir Utara, 1 Mei 2024 - Pertandingan semifinal yang sangat dinanti dalam ajang seleksi Gala Siswa Indonesia tingkat Kabupaten Ketapang berlangsung dramatis antara Kecamatan Matan Hilir Utara dan Kecamatan Tumbang Titi. Pertandingan ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Tanjungpura Ketapang pada hari Rabu (1/5) dengan tensi tinggi sepanjang 90 menit regulasi.


Sebelumnya, Tim Kecamatan Matan Hilir Utara telah melalui 2 laga krusial dengan melawan Tim Kecamatan Air Upas dengan skor (4-1) dan Tim Kecamatan Simpang Hulu dengan skor (3-1) untuk kemenangan Kecamatan Matan Hilir Utara. Sehingga pada akhirnya mampu menghantarkan Matan Hilir Utara menuju semifinal bertemu Kecamatan Tumbang Titi.


Dalam pertandingan yang penuh dengan ketegangan, kedua tim saling berhadapan menunjukkan semangat untuk meraih kemenangan dengan strategi menyerang yang agresif. Kedua belah pihak saling berusaha untuk mencetak gol pembuka, namun pertahanan yang solid membuat peluang gol sulit tercipta.


Kecamatan Tumbang Titi membuka skor lebih dulu melalui gol indah yang dilesatkan oleh pemain bernomor punggung (16) Elo Yumanto. Gol ini memberi semangat kepada para pemain Tumbang Titi dan mempertegas dominasi mereka hingga babak pertama usai.


Namun, Kecamatan Matan Hilir Utara tidak menyerah begitu saja. Mereka berusaha bangkit pada babak kedua, peluang demi peluang diciptakan, namun belum membuahkan hasil. Hingga pada akhirnya Raja Ibnu Azar (8) tampil sebagai pahlawan dengan tendangan kerasnya yang mampu membuat bola bersarang dipojok kanan gawang dari Tumbang Titi dan membuat skor menjadi imbang.


Pertandingan semakin memanas setelah gol tersebut, tetapi skor 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan dan memaksa Tumbang Titi untuk melakukan adu pinalti.


Adu penalti berlangsung sengit, dengan para penendang dari kedua tim menunjukkan keahlian mereka. Kiper dari kedua tim juga tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan penting. Namun, keberuntungan berpihak pada Kecamatan Matan Hilir Utara saat mereka berhasil mengonversi sebagian besar penalti mereka. Dengan hasil akhir 4-3 untuk keunggulan Matan Hilir Utara, Lapangan Sepakbola Tanjungpura dipenuhi gemuruh oleh sorak sorai para pendukung yang turut merayakan kemenangan tim mereka.


Pelatih tim Matan Hilir Utara, Fitra Rinaldi, mengungkapkan kegembiraannya setelah kemenangan ini. "Ini adalah hasil kerja keras dari semua pemain dan staf pelatih. Kami sangat bangga dengan penampilan anak-anak kami, terutama dalam momen kritis seperti adu penalti. Semoga kami dapat mempertahankan semangat ini untuk menghadapi final nanti," ujarnya dengan antusias.


Dengan hasil ini, Kecamatan Matan Hilir Utara berhak melaju ke final dan akan menghadapi Kecamatan Manis Mata yang juga berhasil lolos ke partai puncak setelah menghadapi Kecamatan Muara Pawan. Kemenangan ini memberikan semangat baru bagi para pemain dan pendukung Tim Matan Hilir Utara untuk mengincar gelar juara pada pertandingan final mendatang.


 


Dokumentasi Kegiatan














Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas